Sunday, February 3, 2013

Satu Menjelma Sejuta, Mengalahkan Dua Tiga Lainnya

Well, blogger... kalau tidak salah, ini kali ke duanya saya menulis tentang cinta di halaman 'Silahkan Bicara'. Selebihnya ya seputaran sosial dan lingkungan. Kenapa bicarakan tentang cinta?entahlah, ga ada alasan khusus. tiba-tiba tadi saat kerja terlintas begitu saja, dan sepulangnya saya coba tuliskan.

Nah, bicara tentang rasa yang baru muncul, saat kita dekat dengan seseorang. Sering ga sih, atau setidaknya pernah kali ya kita ngerasain saat kita baru-baru dekat dengan sesorang, lawan jenis tentunya. Kita merasakan sesuatu rasa yg berbeda. Rasa... lebih nyaman saat berada dekat dengannya. Rata-rata, perasaan nyaman itu benih benih rasa yang akan muncul di hati. Bila berlanjut, benih cinta pun akan bermekaran merajai hati. #ihiiy  :)

Segitu merajainya, keputusan gegabah muncul. Rasa nyaman yg muncul, satu menjelma menjadi sejuta alasan untuk memutuskan dialah cinta dan jodoh ku. Dua, tiga alasan lainnya untuk menahan hati akan rasa yang baru saja muncul, terkalahkan.

Lho, kenapa mesti ditahan-tahan?

Pertanyaannya saya jawab dengan satu pertanyaan.
Apakah rasa nyaman yang kita rasakan saat bersamanya saat ini dapat bertahan hingga esok, lusa, sebulan, setahun, bahakan hingga usia beranjak senja nanti, atau lenyap setelah mengenalnya utuh satu paket (baik dan buruknya i mean) ?

Selamat menata hati blogger :D

No comments:

Post a Comment