Thursday, July 7, 2011

Tentang Cinta

Blog kali ini, saya ingin berbicara tentang cinta. Ya, mungkin beberapa filosofinya didapat dari pengalaman hidup sendiri *berat cuy pakai kata-kata filosofi segala.
Cinta adalah suatu kata yang bila diucapkan, maka yang terbayang adalah sesuatu yg indah. Karena memang cinta diciptakan karena keindahan. Tapi bagaimana seseorang bisa menyikapi dan menindak lanjuti cinta itu sendiri, itu lah yang sering membuat bentuk cinta itu berubah-ubah. Bisa menjadi semakin indah, atau tragisnya malah menjadi sebuah kebencian yang mendalam.
Hari ini cinta, mungkin besok benci, atau sebaliknya. Sekarang benci besok cinta. Sesuatu yang begitu ajaib, dan itulah kekuasaan Sang Pembolak-balik hati.
"Hati-hati bermain cinta" saya setuju dengan kata-kata ini. Karena salah sedikit saja, akan begitu fatal akibatnya. Karena cinta memang bukan masalah logika matematik, buka ilmu statistik, bukan kajian sosial, tapi masalah hati yang begitu sensitif, untuk siapa pun.

Dalam blog ini, saya ingin menyampaikan ungkapan maaf yang teramat dalam karena telah menyakiti hati seorang wanita yang begitu lembut dan sangat penyayang, penuh kesabaran. Penyesalan yang tidak terhingga. Kasih, kamu tau itu bukan sesuatu yang ingin ku lakukan. Semua hanya karena emosi ku. Ku sangat mengharapkan kita dapat seperti dulu lagi. Dengan penjelasan ku yang panjang lebar kepada mu, ku harap kamu bisa membuka hati mu untuk ku

Sungguh amat mencintai mu....

No comments:

Post a Comment